Omesh Tak Kesulitan Perankan Fotografer

Rabu, 21 Januari 2015 - 14:06 WIB
Omesh Tak Kesulitan Perankan Fotografer
Omesh Tak Kesulitan Perankan Fotografer
A A A
JAKARTA - Perannya sebagai seorang fotografer di film Hijab tidak terlalu susah bagi Ananda Rusdiana atau biasa disapa Omesh.

Hal itu dikarenakan Omesh merupakan sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Padjajaran Bandung. Bahkan sebelum terjun ke dunia presenter Omesh sangat menyukai fotografer.

"Jadi fotografer, saya kan kuliah di Jurnalistik menggunakan kamera, saya suka gunakan untuk foto-foto narsis. Jadi cukup lumayan mudah berperan jadi fotografer," ujar omesh kepada Sindonews, di Jakarta.

Namun bagi Omesh adegan yang sulit dilakukannya dalam film Hijab adalah adegan berkelahi dengan seorang wanita di film Hijab adalah adegan yang sulit untuk dilakukannya. Lantaran sosok kepribadian presenter ini adalah pria yang sangat menyanyangi sosok perempuan dan bukanlah pria yang kasar.

"Yang sulit itu ketika karakter Izul dimana saya harus berkelahi, harus ngeledek, kok cewek begitu. Padahal penyanyang wanita," jelasnya .

Mengenai sosok Hanung Bramantyo sebagai sutradara film tersebut, menurutnya, adalah sutradara yang sukses dan berhasil dalam mengeluarkan karya-karyanya.

"Asik orangnya, saya pernah dikenalin sama Mas Hanung, dia menulis sendiri. Kita tahu dia sangat serius menggarap ini film. Berhasil banget, mudah-mudahan bisa terhibur lah," tutupnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)